Zero Human Trafficking Network

Connecting People, Make the Movement Visible

YTF Anti TPPO Melakukan Sharing dan Diskusi Bersama Talithakum Indonesia

Facebook
Twitter
LinkedIn
Diskusi YTF ATPPO dan Talithakum Indonesia

Pada Kamis (29/06/2023), Youth Taskforce (YTF) Anti Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Indonesia melakukan diskusi dan sharing bersama dengan Talithakum Indonesia. Acara tersebut diadakan di Susteran Gembala Baik, Yogyakarta.

Topik pembahasan diskusi tersebut yaitu strategi kolaborasi bersama melawan TPPO melalui media. YTF Anti TPPO bersama Talithakum Indonesia merumuskan beberapa hal yang akan dilakukan untuk kampanye menyambut hari anti TPPO sedunia yang diperingati pada 30 Juli.

(Foto: Sharing Perumusan Strategi)

Kegiatan sharing berfokus pada praktik-praktik baik yang telah dilakukan, kasus yang pernah ditangani atau dijumpai, hingga tantangan yang diperoleh selama aksi. Sharing tersebut memperkaya cakrawala masing-masing serta menguatkan satu sama lain, bahwa dalam bergerak melawan TPPO tidak dilakukan secara sendiri melainkan bersama-sama.

Selain itu, YTF Anti TPPO bersama Talithakum Indonesia juga membahas kegiatan sharing bersama dengan jaringan Talithakum Asia yang akan diadakan pada 12 Agustus 2023 mendatang secara online. Lalu pada akhir Agustus Talithakum akan mengadakan sosialisasi dan edukasi TPPO ke Kulonprogo secara offline dan YTF Anti TPPO diminta ikut berpartisipasi.

YTF Anti TPPO bersama Talithakum Indonesia berkomitmen bersama melawan tindak pidana perdagangan orang baik secara online maupun offline. (Roudhotul Jannah)

More Posts

Sampai Mana Kasus TPPO Mariance Kabu?

Mariance Kabu (43) adalah seorang penyintas Human Trafficking yang sampai sekarang masih menunggu keadilan. Kasusnya dimulai pada 2015 saat Mariance dipulangkan ke Indonesia dalam keadaan

id_IDBahasa Indonesia