Zero Human Trafficking Network

Connecting People, Make the Movement Visible

Kampanye Anti Human Trafficking bagi PAUD di Ketinggring

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kegiatan Kampanye Human Trafficking dilakukan melalui pembelajaran bersama dengan anak anak PAUD di Paud Ceria Desa Ketinggring. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2019.

Wali Murid mendamping anak anak PAUD untuk menggambar. Anak Anak PAUD menggambar dengan model ibu yang ada di depanya.  Kegiatan ini dilombakan dan ditentukan Juara 1 sampai 3 untuk memotivasi anak anak agar lebih memahami ibunya dan demikian menghargai Ibunya. Sehingga ketika terpisah dari ibunya saat berada dikeramaian mereka bisa menggambarkan gambaran tentang ibunya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tentang Human Trafficking yang dilakukan oleh Tim Lembaga KITA untuk lebih menguatkan kelompok perempuan khususnya wali murid PAUD tentang pentingnya gerakan Anti Human Trafficking. Penghujung kegiatan ini dilakukan doa bersama untuk korban Human Trafficking. Semua peserta membawa bunga mawar sebagai lambang duka untuk korban Human Trafficking.

(Gerakan Anti Human Trafficking untuk PAUD Ketinggring)
(Gerakan Anti Human Trafficking untuk PAUD Ketinggring)

More Posts

Sampai Mana Kasus TPPO Mariance Kabu?

Mariance Kabu (43) adalah seorang penyintas Human Trafficking yang sampai sekarang masih menunggu keadilan. Kasusnya dimulai pada 2015 saat Mariance dipulangkan ke Indonesia dalam keadaan

id_IDBahasa Indonesia